Kumpulan puisi tentang Cinta dan patah hati


1.WD (Inisial seseorang)

WD
Wanita yang memiliki mata indah
Wanita yang sangat mempesona
Dirinya bagaikan sebuah sapu
yang menyapu bersih kenangan masa lalu

Pertama aku melihatnya
Saat itu aku sedang berolahraga
Dia melihatku dari atas gedung
Dirinya dilindungi oleh sebuah tembok
Aku melihatnya dari sebuah tempat duduk

WD
Namanya indah seperti parasnya
Bagaikan syair yang berkumandang ditelinga
Yang membuat pendengar menjadi gila

Malam tanpa bintang
Sangatlah tidak indah bukan ?
Walaupunn begitu
Malam ku akan tetap indah
Karena disetiap malam aku memikirkannya

                2.Dia Telah Dimiliki

Seharusnya ini tak pernah terjadi
Tak harusnya ku lakukan ini
Ini sudah sangat jauh dari harapan ku
Seharusnya kita tak pernah bertemu
Maka takakan ada perasaan ini

Bagaikan daun yang jatuh karna angin
Namun daun itu tak pernah menyalahkan angin
Karena daun sadar bahwa dia terlalu lemah
Aku takakan menyalahkan perasaan ini
Tapi aku akan menikmati lalu melupakan

Terkadang aku merasa kesal
Kenapa,kenapa harus dirimu
kenapa harus kau yang menyakitiku
Harusnya aku yang menyakitimu

Jangan tersenyum
Sungguh itu akan membuat ku gila
Aku terlalu terobsesi untuk memilikimu
sampai aku lupa akan sesuatu
Bahwa ada seseorang yang telah memilikimu

                3.Membosankan

Ada apa denganya
Aku tak menyukainya
kenapa dengan matanya
sangat berbeda dari biasanya
Apa yang telah terjadi

Dia juga tak tersenyum
Tatapannya sungguh menyakitkan
membosankan sangat membosankan
sedikit pun tak ada keindahan

Langit padahal cerah
Tapi dengan wajahnya yang seperti itu
Langit menjadi gelap seketika
Dengan sengaja dia menghilangkan cahaya
sungguh dirinya sangat membosankan

Jika ingin menghindar
Maka menghindar lah dengan cara yang baik
Jangan kau lakukan ini
Sunggu itu sangat membosankan bagiku

                4.Wanita Gila

Tingkahnya kekanak-kanakan
kadang berlagak menjadi orang dewasa
Dia seorang gadis yang pemarah
Tapi kadang ia menjadi gadis yang lugu
Diriku sangat mencintainya

Dia sungguh sangat aneh
Sulit untuk memahaminya
Namun mudah untuk mencintainya
Dan indah jika memimpikanya

Wanita gila
Dirimu yang selalu lewat dari jendela
selalu mencuri pandanganku
Menggoda dengan tingkah anehmu
Membuat aku terus merindukanmu

Saat dirimu tersenyum
Langit terasa menjadi miliku
Disaat malam aku merindukanmu
Dan berharap supaya pagi cepat datang
Agar diriku bisa cepat-cepat melihatmu


                5.TAKUT

Pagi tadi
Mataku melihat kearah jendela
Dengan harapan untuk melihat mu
Ku menunggu sang waktu mempertemukan kita
Ujian berakhir kau tak kelihatan juga

Aku ingin marah
Tapi aku tak tahu alasanya
Sepertinya diriku sudah hilang akal
Rindu ini sudah diluar batas

Aku takut tidak melihatmu hari ini
Aku takut kau tidak merindukan diriku
Aku takut jika dirimu melupakanku
Jika itu sungguh benar terjadi
Mungkin aku akan gila karena dirimu

Sudah Beribu hati ku dekati
Namun perasaan ini baru kurasakan
Diriku tak mengetahui hal lain
Hanya sebuah puisi yang menceritakan dirimu
Dan hanya hatiku yang akan mencintaimu

Subscribe untuk melihat puisi dengan video

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara Hack Facebook Paling gampang tidak akan gagal 100% Berhasil