Kumpulan puisi tentang cinta

Karya : Jaya Ikhsanan Syahdar

1.Wanitaku

Wanitaku
Kau sangat manis hari ini
tidak seperti hari hari sebelumnya
hari ini kau sangat bersinar

Wanitaku
kau membuatku tersenyum hari ini
disaat aku memandangmu
aku ingin sekali menghentikan waktu

Wanitaku
kau sangat nyaman bila dipandang
seperti bunga yang sedang mekar
izinkan aku untuk memandangmu

Wanitaku
tetaplah kau berada pada tempatmu
karena aku ingin
memandang mu sedikit lebih lama lagi

2.Rindu
Hari ini kusengaja bersekolah
padahal kakiku tak mau melangkah
tapi ku paksakan dengan sekuat tenaga
hanya untuk melihat dirimu

Kekasihku Aku rindu akan engkau
aku rindu akan senyumanmu
aku juga sangat rindu akan tatapanmu
tapi hari ini kenapa aku tidak melihatmu

Oooh sayang….
sungguh ku merasa bosan di ruangan ini
cepatlah kau datang dan duduklah dibangkumu
supaya aku bisa menatapmu kembali

Kubuat puisi ini khusus untukmu
kutuaikan perasaan didalamnya
dan kurangkai kata kata untukmu
agar kau tau bahwa diriku sangat merindukan mu

3.Wanita Berhijab

Pagi itu…
ada seorang wanita berhijab berjalan ke  arah ku
dia berbicara tentang rambut ku
dia tertawa dan dia pun tersenyum

Setelah itu dia pun pergi
dia pergi dengan senyum di wajahnya
Cuma 0,5 detik kami berpaspasan wajah
tapi aku rasa aku sudah jatuh cinta padanya

Telah ku ungkapkan cintaku kepadanya
tapi teganya dia bilang cintaku hanya cinta monyet
dan menyuruhku untuk mengakhirinya
aku tak bisa karena aku baru saja memulainya

Pagi ini aku berpaspasan tatap denganya lagi
tak ku anggap itu sebuah kebetulan
tapi ku anggap sebagai sebuah takdir
karena dirimu adalah prioritas ku sekarang

4.Menunggumu

Kamu…
Sungguh kau wanita yang menarik
kau wanita yang berbeda dari yang lain
aku sangat sangat jatuh cinta padamu

Mengapa ini terjadi
kenapa bisa menjadi seperti ini
sungguh ku tak tahu apa sebabnya
mungkin aku sudah tergila gila padamu

Mungkin aku harus menunggu mu
walaupun itu sangat membosankan
akan ku luangkan waktuku untukmu
karena aku ingin sekali kau ada bersamaku


Walaupun kau belum tertarik kepadaku
tapi itu bukan lah masalah bagiku
tetaplah kau berada di dekatku
karena saat ini aku akan menjaga mu

5.Aku mencintaimu

Dia tidak begitu cantik
Dia juga tidak begitu manis
Dan dia tidak terlalu menarik
Tapi aku menyukainya

Matanya tak terlalu indah
Pipinya juga tak terlalu menggoda
Dan bibirnya sangat lah tidak seksi
Tapi dirinya tetaplah miliku

Kadang dirinya tertawa dan tersenyum
Kadang pula dia bersedih
Dan terkadang dia menjadi sangat kejam
Tapi itu sangat menggoda diriku

Setiap hari aku melihatnya
setiap hari juga aku tersenyum
dan ingin sekali ku katakan dihadapannya
Bahwa aku sangat mencintai nya…





Tunggu puisi yang lain di blog ini
Jika ada kritik dan saran silahkan coment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara Hack Facebook Paling gampang tidak akan gagal 100% Berhasil